Tutorial Blog dan SEO

Cara Membuat Populer Post Warna-Warni

Populer Post adalah suatu widget yang menampilkan artikel yang paling populer atau yang paling banyak dilihat oleh pengunjung, jadi saya menyarankan anda untuk merubah warna widget Entri Populer atau Populer Post menjadi menarik karena ada ber-aneka warna. Widget ini juga perlu dipasang diblog anda untuk tetap dilihat oleh banyak orang.

Cara Membuat Populer Post Warna-Warni

CARA MEMBUAT POPULER POST WARNA WARNI

1. Login ke akun Blogger anda.
2. Masuk ke Dashboard, Template >> Edit HTML.
3. Cari kode ]]></b:skin> dan letakan kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>.

/*Widget*/
.PopularPosts ul,.PopularPosts li,.PopularPosts li a{margin:0;padding:0;list-style:none;border:none;background:none;outline:none}.PopularPosts ul{margin:0;list-style:none;color:black;counter-reset:num}.PopularPosts ul li{background-color:#eee;margin:0 0 0 0!important;padding:.5em 1.5em .5em .5em!important;counter-increment:num;position:relative}.item-thumbnail img{float:left;margin:0 10px 0 0}.PopularPosts a{color:#fff!important}.PopularPosts a:hover{color:#222!important}.PopularPosts ul li:before,.PopularPosts ul li .item-title a,.PopularPosts ul li a{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none}.PopularPosts ul li:before{content:counter(num)!important;display:block;position:absolute;background-color:#333;color:#fff!important;width:22px;height:22px;line-height:22px;text-align:center;bottom:0;right:0;padding-right:0!important}.PopularPosts ul li:nth-child(1)
{background-color:#f1c40f}.PopularPosts ul li:nth-child(2)
{background-color:#f39c12}.PopularPosts ul li:nth-child(3)
{background-color:#2ecc71}.PopularPosts ul li:nth-child(4)
{background-color:#27ae60}.PopularPosts ul li:nth-child(5)
{background-color:#e67e22}.PopularPosts ul li:nth-child(6)
{background-color:#d35400}.PopularPosts ul li:nth-child(7)
{background-color:#3498db}.PopularPosts ul li:nth-child(8)
{background-color:#2980b9}.PopularPosts ul li:nth-child(9)
{background-color:#ea6153}.PopularPosts ul li:nth-child(10)
{background-color:#c0392b}.cloud-label-widget-content{text-align:left}.label-size{display:block;background:#fff;float:left;margin:0 2px 2px 0;color:#000!important;border:1px solid #ccc;padding:5px}.label-size:hover{border:1px solid #000;color:#000!important}.label-size a:hover{color:#000!important}
4. Simpan.

CARA MEMASANG WIDGET POPULER POST

1. Login ke akun Blogger anda.
2. Masuk ke Dashboard, Tata Letak.
3. Klik Tambah Gadget.

Cara Membuat Populer Post Warna-Warni

4. Pilih Entri Populer.

Cara Membuat Populer Post Warna-Warni

5. Lihat yang dikotak merahin, kemudian klik simpan.

Cara Membuat Populer Post Warna-Warni

Itulah Cara Membuat Populer Post Warna-Warni terimakasih sudah membaca dan mengunjungi blog saya yang satu ini, selamat malam.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Mursaid Blog langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
Kategori : Tutorial Blogger, Widget
0 Komentar untuk "Cara Membuat Populer Post Warna-Warni"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik Emoticon : :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Back To Top