Tutorial Blog dan SEO

Cara Memasang Iklan di Dalam Postingan Blog

Memasang Iklan di Dalam Postingan Blog - Hallo~ Sore ini saya akan memberikan anda tutorial Cara Memasang Iklan di Dalam Postingan Blog kenapa harus didalam postingan blog?, karena pengunjung sering melihat postingan kita, makannya itu Hal yang tepat untuk memasang iklan adalah didalam postingan blog.

Cara Memasang Iklan di Dalam Postingan Blog

Jika anda penasaran untuk membuatnya, inilah saat yang tepat untuk anda mencoba memasang iklan anda dipostingan blog anda.

Cara Memasang Iklan di Dalam Postingan Blog


1. Masuk ke Blogger masing-masing
2. Tambahkan kode CSS Berikut diatas kode ]]></b:skin> atau </style>.
/*=============== Start Iklan Google Adsense ===============*/
.ads-top{background:#e5e5e5;width:300px;height:250px;line-height:250px;float:left;margin:0 10px 10px 0;padding:0;text-align:center}
/*=============== End Iklan Google Adsense ===============*/

3. Cari kode <data:post.body/> pada template masing-masing, jika ada 2 pilihan, pilih yang ke-2. Dan Masukan kode berikut ini tepat diatas kode <data:post.body/>.
<div class="ads-top">
Masukkan kode Iklan anda disini.
</div>

4. Simpan dan lihat hasilnya.

Keterangan:
- Jika anda tidak ingin menambah lambat loading blog kode script iklan anda parse terlebih dahulu, Parse kode anda DISINI.
- Khusus untuk template SangSEO KangMousir anda cukup ikuti tutorial diatas, jika anda bukan pengguna template SangSEO pastikan menaru kode di <data:post.body/> yang tepat.
- Ganti "Masukkan kode iklan anda disini" dengan kode iklan punya anda yang berukuran 300x250.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Mursaid Blog langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
Kategori : Tutorial Blogger
0 Komentar untuk "Cara Memasang Iklan di Dalam Postingan Blog"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik Emoticon : :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Back To Top