Tutorial Blog dan SEO

Cara Memperbaiki Layout yang Error

Cara Memperbaiki Tata Letak atau Layout - Jika anda mengalami masalah pada layout/tata letak anda tidak usah bingung, karena kami kali ini akan membagikan tips kepada anda bagaimana Cara Memperbaiki Layout yang Error.


Kenapa bisa terjadi error pada Layout anda, apakah anda tau mengapa ?? mungkin itu karena template anda menggunakan menu Horizontal atau penerapan kode <li>-<ul>, hal ini kemungkinan dapat menyebabkan terjadinya error pada layout anda seperti munculnya titik-titik. Berikut adalah Cara Memperbaiki Layout yang Error.
(Layout yang Error / Sebelum diperbaiki)

Cara Memperbaiki Layout yang Error


1. Masuk ke Blogger anda masing - masing.
2. Masuk ke menu TEMPLATE >> EDIT HTML.
3. Setelah itu masukan CSS ini tepat diatas kode ]]></b:skin>.

body#layout ul {display: none;}
4. Lalu klik simpan template setelah itu, refresh browser dan lihat ke Tata Letak/Layout.

Begitulah Cara Memperbaiki Layout yang Error, semoga berhasil menggunakan tutorial diatas karena saya juga memakai tutorial ini untuk memperbaiki blog saya.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Mursaid Blog langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
Kategori : Tutorial Blogger
0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Layout yang Error"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik Emoticon : :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Back To Top