Tutorial Blog dan SEO

Pengertian Fanspage atau Halaman Facebook

Fanpage/Halaman adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. facebook fanpage dimanfaatkan bagi kalangan tertentu, misalnya pemilik blogger yang ingin mempromosikan artikel atau dagangannya melalui facebook.

Manfaat Fanpage atau Halaman Facebook bagi seorang Blogger ??

Jika fanpage/halaman facebook anda banyak yang menyukai anda bisa mempromosikan artikel anda lewat status difanpage/halaman facebook anda, misalkan ada 200 orang yang menyukai halaman anda, kemungkinan 50% dari orang yang menyukai halaman anda akan melihat atau visit blog anda. Itu akan menambahkan trafic blog anda.

Manfaat Fanpage atau Halaman Facebook bagi Pembisnis Online ??

Jika fanpage/halaman facebook anda banyak yang menyukai anda bisa mempromosikan dagangan anda lewat halaman yang anda kelola, namun anda juga harus bersabar menunggu orang yang akan menyukai halaman anda, jika anda ingin cepat Promosikan halaman anda lewat situs jejaring social contoh: facebook, twitter, instagram, teman, bbm, atau jejaring social lainnya. Apabila sudah banyak yang menyukai halaman anda, anda tinggal mempromosikan produk atau dagangan anda lewat halaman facebook yang anda kelola.

Manfaat Fanpage atau Halaman Facebook yang Tidak Berbisnis Online ??

Apabila anda seorang aktivis kampus atau anda adalah seorang yang senang berjejaring sosial, maka fanpage facebook akan menjadi solusi bagi anda untuk berbagi, memberikan informasi dsb. Jika anda seorang guru, dosen, motivator, jurnalis atau bahkan anda seorang psikiater mungkin halaman fanpage facebook akan sangat bermanfaat bagi anda untuk menjalankan berbagai kegiatan anda.

Bagaimana, jika anda tertarik anda bisa membuat Fanpage atau Halaman Facebook anda sendiri, anda harus mempunyai akun facebook 5 Langkah Membuat Facebook Terbaru 2015.

Berlangganan : Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Mursaid Blog langsung di pesan kotak masuk.

feedburner
0 Komentar untuk "Pengertian Fanspage atau Halaman Facebook"

Silakan berkomentar sesuai dengan topik. Jangan menyisipkan link pada komentar dan jangan sampai komentar Anda masuk komentar SPAM.

Jangan salahkan Saya bila komentar Anda dihapus !

Klik Emoticon : :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Back To Top